Pasang PARABOLA MINI BOYOLALI Harga Promo Daftar Paket Mnc Vision 2020

Pasang PARABOLA MINI BOYOLALI Harga Promo Daftar Paket Mnc Vision 2020 – Anda tinggal di boyolali dan kerap mengalami gangguan sinyal saat menonton acara kesayangan? Cobalah untuk mengganti dengan produk MNC Vision. Simak tentang parabola mini boyolali melalui ulasan ini ya.

PROMO MNCVISION TANPA BIAYA BULANAN SELAMANYA !!!

  • Alat langsung dibeli dan menjadi hak milik anda seperti parabola tanpa ada biaya bulanan.
  • Harga PARABOLA MINI MNC Vision HD Rp. 1.300.000,-
  • Melayani di seluruh Indonesia Tidak Perlu Khawatir Seplosok-plosoknya rumah anda pasti dilayani

Jika anda masih menggunakan antena UHF dengan kualitas sinyal dan gambar yang buruk, hanya dapat beberapa channel tv nasional, atau menggunakan antena parabola biasa yang alatnya sering rusak dan anda akan mengeluarkan biaya ganti alat & servis, gangguan sinyal jika hujan, tidak puas dengan chanel luar negeri yang tidak ada teks bahasa Indonesia.

MNCVISION mengeluarkan produk baru dengan promo besar-besaran, parabola mini dengan kualitas & layanan terbaik No. 1 di asia tenggara.

Keterangan Produk :
* Gratis Biaya Bulanan Selamanya (Semua Channel Nasional & Internasional).
* Semua Alat Sudah Menjadi Hak Milik.
* Gratis Semua Channel Terbaik MNC Selama 1 Tahun.
* Kapan Saja Bebas Memilih Paket Berlangganan (Cocok saat libur panjang sekolah, lebaran, natal dll).

Kekurangan Antena UHF & Parabola Biasa :
* Tidak dapat menikmati acara eksklusif (HBO, Fox Sport, Cartoon Network & Channel Premium dll) kecuali menggunakan decoder tv berlangganan,.
* Sering Rusaknya Receiver & Antena LNB pada parabola/Tambah Biaya Rusak (Parabola).
* Gangguan sinyal hilang jika terjadi hujan/mendung/angin kencang/suhu meningkat/cuaca buruk (Parabola) pengguna LNB KU-band.
* Tidak adanya teks Bahasa Indonesia pada siaran international (Parabola) biasanya channel gratisan (Lotus Channel).
* Gambar Buram/Tidak Jernih (UHF).
* Tidak Dapat Menangkap Seluruh Sinyal TV Nasional (UHF).

Kelebihan Parabola Mini Indovision :
* Kualitas gambar yang sangat jernih.
* Tahan terhadap gangguan cuaca apapun/sinyal kuat.
* Terdapat Semua Channel TV National & International.
* Adanya Teks Bahasa Indonesia Pada Semua Channel International.
* Garansi penuh selamanya jika terjadi kerusakan alat/gangguan sinyal

Syarat pasang baru:
* KTP & alamat pemasangan.
* No. HP.
* Pembayaran pada saat pasang. & Jangan lupa pilih salah satu paket yg diinginkan.

Hubungi kami untuk pemasangan :
Ida Kukuh, Sales MNC Vision
Telp. / W.A: 081-312-223-130

PARABOLA MINI BOYOLALI
Parabola merupakan salah satu alternatif untuk mendapatkan tayangan yang berkualitas. Namun, dalam membeli parabola tentu tidak bisa asal. Jika sampai memilih tanpa mengetahui apa yang dibutuhkan atau seluk beluk parabola yang ditawarkan, maka dikhawatirkan akan jadi masalah di masa depan. Misalnya terjadi gangguan atau kualitas tayangan tidak seperti yang diharapkan. Oleh sebab itu, pada kali ini akan dibahas terkait dengan seluk beluk parabola, termasuk parabola mini boyolali.

Memahami Parabola Berdasarkan Komponennya
Parabola berfungsi untuk menerima sinyal agar dapat ditayangkan dalam layar. Oleh sebab itu, harus dipilih parabola dengan fitur yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang diharapkan. Untuk mendapatkan parabola yang kualitas terbaik, tentu saja harus mengenal terlebih dahulu komponen atau jenis-jenisnya. Sebelum menuju tempat jual parabola boyolali, silahkan simak penjelasan di bawah ini ya

1. Jenis Parabola
Secara umum, jenis parabola ada 2 yakni parabola solid dan parabola jaring. Dari kedua jenis tersebut ada kelemahan serta kelebihan masing-masing. Namun, bagus ataupun tidaknya jaring dish ini sangat relative karena tergantung pada beberapa faktor yang mempengaruhinya. Pemilihan jenis parabola harus didasarkan pada kebutuhan Anda. Parabola solid lebih bagus dalam frekuensi Ku Band, namun parabola jaring lebih baik untuk frekuensi C Band.

Hujan serta cuaca buruk akan sangat mempengaruhi penangkapan sinyal satelit. Oleh sebab itu, parabola jaring tentu lebih baik dalam hal menangkap sinyal. Parabola solid akan cukup kesusahan dalam menangkap sinyal dalam keadaan hujan. Air hujan akan tertampung dalam dish solid sehingga sangat menganggu penangkapan sinyal ke LNB. Oleh sebab itu, sebaiknya lock satelit sinyalnya luber. Selain itu, sih jaring juga lebih baik dalam mengatasi angina kencang dibandingkan dengan dish solis. Tidak adanya lubang pada dish solid membuat parabola rentan terhadap kerusakan . Tentu sangat disayangkan jika menggunakan parabola solid di kawasan yang sering terjadi hujan yang disertai oleh angin. Parabola akan lebih cepat rusak.

Kelemahan lainnya adalah parabola solid lebih mudah berkarat dibandingkan dengan parabola jaring. Harga jual parabola solid pun lebih mahal dibandingkan dengan parabola jaring. Hal ini bisa diakali dengan menggunakan ukuran parabola yang mini. Keunggulan parabola solid yang tidak ada pada parabola jaring adalah dish lebih sensitive untuk menangkap sinyal.

2. Ukuran Parabola
Parabola yang berukuran besar umumnya lebih baik dalam menangkap sinyal. Sebenarnya, lebih banyak kelebihan yang ada pada parabola berukuran besar dibandingkan kekurangannya. Kekurangan dari parabola berukuran besar adalah cukup repot dalam pemasangan serta harganya jauh lebih mahal. Selain itu, biasanya ada beberapa kawasan yang tidak mengizinkan untuk memasang parabola dengan ukuran yang besar.

Namun kini penggunaan parabola yang berukuran kecil sudah semakin bertambah dari tahun ke tahun. Terlebih satelit saat ini sudah mampu menjangkau seluruh Indonesia. Jadi, berapapun ukuran dish tidak terlalu berpengaruh. Namun, pastikan Anda memilih pasang parabola murah boyolali yang tepercaya ya. Biasanya harga parabola mini jauh lebih terjangkau dan mendapatkan tayangan yang beragam.

Kelebihan dari parabola mini yang lainnya adalah terlihat simpel dan tidak membutuhkan ruang yang besar. Parabola mini sangat cocok untuk dipasang di kawasan yang tidak boleh ada parabola besar. Kelemahan parabola mini antara lain channelnya berbayar dan kadang ada pengacakan. Selain itu, sinyalnya rentan terhadap gangguan saat ada cuaca buruk. Hal ini bisa terjadi jika menggunakan LNB jenis Ku Band.

3. Receiver yang Digunakan
Selain ukuran, hal lain yang sangat penting dalam parabola adalah receiver. Jenis receiver yang ada di tanah air sangat beragam, misalnya receiver free to air dan receiver free to view. Karena ada banyak sekali jenisnya, jangan sampai salah pilih ya.

Secara umum, receiver terbagi menjadi 2 jenis yakni receiver rekomendasi dan receiver rekomendasi. Receiver rekomendasi biasanya digunakan dalam parabola mini. Agar tidak bingung, penjelasan dimulai dari operator satelit. Ada beberapa operato satelit yang bergerak di kawasan Indonesia, misalnya Garmedia atau K Vision, Ninmedia, Big TV, Transvision, Matrik Ses 9 hingga pelopornya yakni MNC Vision. Setiap operator memiliki receiver rekomendasi masing-masing.

Biasanya, setiap operator akan menyediakan siaran televisi yang tidak berbayar dan dapat dibuka oleh receiver jenis apapun. Namun, ada pula channel yang hanya bisa diakses oleh receiver yang direkomendasikan oleh operator tersebut. Kelebihan menggunakan receiver rekomendasi adalah dapat menggunakan mengakses siaran televisi yang berbayar dan tentu saja yang gratis. Namun, ada pula kelemahand ari receiver rekomendasi, yakni harganya cenderung lebih mahal dan fitur yang disediakan cukup terbatas.

Jenis lainnya adalah receiver rekomendasi yang tidak terikat dengan provider satelit manapun. Anda dapat membeli dengan harga jauh lebih murah dibandingkan dengan receiver rekomendasi. Fitur yang ada pada receiver non rekomendasi pun jauh lebih lengkap dibandingkan dengan receiver yang direkomendasikan oleh operator satelit tertentu. Keuntungan dalam menggunakan satelit ini adalah dapat digunakan di semua jenis parabola, baik yang berukuran besar maupun kecil. Jadi, apapun parabola yang digunakan, Anda bebas memilih receibver sesuai keinginan.

Karena fitur yang lebih lengkap merupakan keunggulan dari receiver non rekomendasi. Fitur tersebut antara laun dapat membuka kode acaran Power Vu hingga auto roll. Receiver ini juga mamu menginput kode Biss Key. Ada pula yang mampu langsung Auto Biss.

Bahkan, bisa bupa membuka acakan tipe lainnya. Jika Anda ingin mengurutkan nomor channel dan megupdate firmware pun bisa dilakukan pada receiver ini. Receiver non rekomendasi mampu mendukung aneka format siaran, multimedia serta koneksi HDMI.

Namun, dibalik kelebihan tentu ada kekurangannya. Kelemahan dari receiver rekomendasi akan mudah dirasakan jika digunakan pada parabola mini. Salah satu kelemahannya adalah tidak dapat membuka siaran televisi dari luar negeri atau yang ditandai dengan logo dollar. Selain itu, suara dan gambar pun tidak dapat sinkron pada saat kondisi tertenty, misalnya ada acakan suara dari provider.

Agar receiver yang Anda gunakan dapat menikmati TV satelit FTA dengan kualitas yang baik, maka receiver harus dapat mendukung MPEG-4 ataupun HD. Tidak perlu adanya berbagai macam fitur yang merepotkan. Bahkan, saat ini receiver yang dijual mnc vision sudah dilengkapi dengan berbagai fitur. Pilihlah receiver yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Opsi lainnya adalah dengan menyesuaikan berapa anggaran yang Anda miliki.

Itulalah beberapa seluk beluk mengenai parabola. Jika Anda tertarik untuk menggunakan parabola, cobalah untuk mengenali lebh dalam mengenai komponennya. Berapa harga jual yang ditawarkan pun sangat berpengaruh. Anda bisa mendapatkan harga jual putus parabola mini seharga Rp 1.300.000. Jika Anda masih ragu, segera pastikan hal-hal yang menurut Anda penting untuk diketahui. Alternatif terbaik untuk mendapatkan tayangan yang selalu berkualitas adalah dengan berlangganan produk dari MNC Vision.

Hubungi kami untuk pemasangan :
Ida Kukuh, Sales MNC Vision
Telp. / W.A: 081-312-223-130